Berikut Adalah Kumpulan Link Gambar, Bingkai, Background Twibbon Tahun Baru 2022 Untuk Memperingati Tahun Baru 2022 Masehi Pada 1 Januari 2022

Hampir satu tahun sudah kita bercengkrama dan menuai berbagai kisah suka dan duka di tahun 2021, Pandemi Covid-19 juga masih terasa kental menyelimuti setiap aktifitas kita meski tidak separah tahun 2020.

Kurang dari satu bulan lagi kita akan menyambut tahun baru 2022 yang tentunya penuh dengan harapan akan kehidupan yang lebih baik lagi dari tahun lalu dari segi apapun.

Baca Juga: Twibbon Tahun Baru 2022 Lainnya

Berbicara mengenai tahun baru tentu tidak lepas dari berbagai kemeriahan-kemeriahan duniawi yang kerap kali diselenggaran disetiap penghujung tahun khususnya disetiap malam pergantian tahun.

Acara-acara yang kerap kali ikut menghidupkan dan meramaikan suasana tahun baru 2022 diantaranya seperti festival, pameran, konser musik hingga kebudayaan. Terlebih didukung dengan hari-hari libur serperti libur sekolah, libur nasional hari natal dan tahun baru, serta libur cuti bagi para karyawan negeri maupun swasta.

Namun serpertinya perayaan tahun baru kali ini akan masih terasa seperti tahun-tahun sebelumnya karena memang pandemi covid-19 ini masih belum selesai 100% hilang dari peradaban kita.

Hal ini tentu demi menekannya angka kenaikan dan juga tingkat penyebaran virus agar tetap terkendali. Sehingga pemerintah selalu memperingati kita agar selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan terlebih di acara-acara kemeriahan tahun baru.

Baca Juga: 57+ Link Twibbon Tahun Baru 2022

Kendati begitu kita tetap dapat memeriahkan pergantian tahun baru 2021 ke tahun baru 2022 dengan berbagai hal positif lainnya tanpa harus keluar rumah demi meminimalisir transmisi virus yang tidak diinginkan.

Salahsatu cara modern dan juga kekinian yang dapat kita lakukan untuk memeriahkan momen tahun baru 2022 ini adalah dengan membuat dan juga memasang twibbon-twibbon keren spesial tahun baru 2022 dengan berbagai tema keren.

Berikut Adalah Kumpulan Link Twibbon Tahun Baru 2022

1. Bingkai Tahun Baru 2022 Paling Keren

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

Twibbon pertama edisi tahun baru 2022 kali ini dibuat langsung oleh Tekno Dech. Saya sendiri suka dengan desain twibbon tahun baru 2022 ini karena memang menggunakan konsep minimalis.

Untuk menggunakan twibbon ini silakan klik "BUAT TWIBBON", Kemudian nantinya kamu akan diarahkan ke safelink terlebih dahulu. Scroll kebawah dan klik tombol "Download". Setelah itu kamu hanya tinggal drag and drop foto pada twibbon yang hendak dibuat.

2. Gambar Tahun Baru 2022 PNG

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

Berikutnya terdapat sebuah twibbon yang juga tak kalah keren dari desain twibbon tahun batu 2022 diatas. Frame kali ini juga masih menggunakan konsep minimalis pada desain twibbonnya. Gambar tahun baru 2022 ini dibuat oleh sasetan goceng

Jika ingin memakai twibbon ini silakan klik "BUAT TWIBBON", Setelah itu kamu akan diarahkan ke safelink terlebih dahulu. Scroll kebawah dan klik tombol "Download". Langkah selanjutnya kamu hanya tinggal drag and drop foto pada twibbon yang hendak dibuat.

3. Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Gratis

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

Tenang, Masih banyak kok stok untuk gambar frame twibbon tahun baru 2022 yang bisa kamu pilih. Desain kali ini terlihat cukup ramai dan sangat ceria. Cocok sekali digunakan dalam memeriahkan tahun baru yang tentunya juga dengan suasana happy dan gembira.

Twibbon ini dibuat oleh carapdkt.net. Jika ingin menggunakan twibbon ini silakan klik "BUAT TWIBBON", Kemudian nantinya kamu akan diarahkan ke safelink terlebih dahulu. Scroll kebawah dan klik tombol "Download". Setelah itu kamu hanya tinggal drag and drop foto pada twibbon yang hendak dibuat.

4. Frame Selamat Tahun Baru 2022

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

5. Bingkai Ucapan Happy News Year 2022 Gratis

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

6. Frame Twibbon Keren Tahun Baru 2022 Gratis

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

6. Link Twibbon Keren Tahun Baru 2022 Gratis

link twibbon tahun baru 2022

BUAT TWIBBON

Cara Membuat Twibbon Tahun Baru 2022

Sebelum kamu mencari desain twibbon hari pahlawan yang telah admin siapkan di bawah ini, tentunya kamu harus mengetahui cara membuat twibbon atau memasangnya. Untuk caranya bisa kita lakukan sebagai berikut ini :

  1. Pilih salah satu desain twibbon yang kamu sukai lalu pilih ” Buat Twibbon “.
  2. Kamu akan di arahkan ke halaman safelink terlebih dahulu.
  3. Scroll kebawah dan Klik  “Download"
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan halaman twibbonize.com.
  5. Silahkan klik Pilih Foto lalu masukka foto terbaikmu.
  6. Kemudian sesuaikan foto agar pas dengan twibbon.
  7. Jika sudah klik Selesai lalu pilih Unduh Foto untuk menyimpannya ke Galeri
  8. Twibbon siap dipamerkan ke sosial media.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Setelah kamu membuat twibbon ucapan selamat tahun baru 2022, Berikut ini ridpir.com juga memberikan beberapa kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 dari situs merdeka.com yang bisa menjadi quotes saat diupload berbarengan dengan twibbon di sosial media.

#Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru : Penuh Harapan

"Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat. Happy New Year 2022!"

"Hari ini akan berlalu, minggu ini akan pergi, bulan ini akan beranjak, tahun ini akan meninggalkan. Kehidupan yang memiliki sejarah, suka duka telah terlewati, setiap amalan telah tercatat. Bersiap menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2022. Semoga harapan-harapan kita segera terwujud di tahun 2022."

"Lembaran tahun baru tidak hanya memberikan harapan dan kebahagiaan, tetapi dengan tahun baru kita belajar untuk mengikhlaskan yang telah berlalu untuk melangkah ke depan."

"Tahun baru bukanlah tentang perayaan yang diisi dengan huru-hara dan pesta semata. Tahun baru adalah saat di mana kita menyambut lembaran kehidupan dengan jiwa, semangat, dan harapan yang baru."

"Orang yang cerdas adalah orang yang berusaha menyesuaikan dirinya dengan perubahan dunia. Orang yang terbelakang tetap berusaha beradaptasi untuk dirinya. Oleh sebab itu, semua perkembangan dan kemajuan terletak pada orang-orang yang cerdas. Selamat Tahun Baru 2022."

"Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go better!"

"Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu"

"Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan. Happy New Year!"

"Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. Selamat tahun baru!"

"Semoga Tahun Baru 2022 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar."

#Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru : Bangkitkan Semangat

"Selamat Tahun Baru 2022. Semoga kita semua dapat introspeksi diri dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini."

"Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru."

"Terima kasih 2021 atas segala kenangan terindahmu, selamat datang 2022 dengan segala harapanmu."

"Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru."

"Meninggalkan 2021 dalam kenangan dan menyambut 2022 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan."

"Selamat Tahun Baru 2021. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2022 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

"Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. – Selamat tahun baru 2022."

"Kadang tak berarti. Kadang tak bermakna. Semoga di tahun ini setiap lembaran lebih Bermakna. Selamat tahun baru 2022."

"Masa lalu merupakan kenangan terindah, masa kini adalah yang nyata adanya sedangkan masa yang akan datang adalah suatu pengharapan setiap insan. Semoga dapat terwujud segala impian. Selamat tahun baru 2022."

"Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini."

Demikian postingan kali ini mengenai twibbon tahun baru 2022. Selamat memperingati Tahun Baru 2022! Semoga harimu menyenangkan...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama